Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Jasa Renovasi Rumah

Ingin Harga Jasa Renovasi Rumah?

Gambar Dekorasi Dinding Ruang Tamu Cantik Kreatif


Dekorasi Dinding Ruang Tamu – Memiliki rumah indah baik dari segi interior atau eksterior memang selalu menjadi sebuah keinginan dari semua orang. Pada umumnya untuk bisa mendapatkan desain atau dekorasi dari interior rumah yang sesuai, mereka akan terlebih dahulu untuk memilih berbagai konsep dari tema rumah, apakah rumah tersebut bertema minimalis, modern, ataupun bertema klasik dengan adanya sedikit sentuhan vintage.

Setelah tau tentang tema rumah yang memang akan dipilih, barulah sang pemilik rumah ini memilih berbagai furniture yang akan mengisi rumah mereka, yang terpenting lagi yaitu dalan memilih berbagai furniture untuk dekorasi dinding ruang tamu pada rumah anda.

Tips Memilih Hiasan Dinding Untuk Ruang Tamu

1. Luas Dinding Kosong – Mulailah mencari tahu tentang seberapa luas ukuran dinding pada rumah Anda.  Berulah kemudian untuk memperkirakan luas dinding yang akan diberi hiasan. Jangan menempatkan lukisan yang bisa memenuhi seluruh dinding atau malah lukisan yang begitu kecil. Perhatikan juga harmonisasi antara ruangan yang di desain dengan ruangan kosong.

2. Karya Seni – Pilihlah barang-baranf yang akan menghiasi dinding rumah anda yang memilih nilai seni, seperti lukisan atau piringan dari karya seseorang. Karya seni tidahlah harus mahal.

3. Sesuai Dengan Kepribadian – Dekorasi setiap ruangan pastinya dipilih sesuai dengan kepribadian dan menjamin kenyamanan si pemilik rumah. Karena kepribadian pemilik rumah dapat dilihat dari dekorasi rumahnya. Pada umumnya pemilik rumah akan memilih benda-benda yang menjadi favorit dan kegemarannya, yang bisa membangkitkan mood dan rasa nyaman saat berada di dalam rumah. Ingin Harga Jasa Renovasi Rumah?

4. Harmonisasi Desain – Rumah yang berdesain klasik, maka dapat memilih benda-benda yang bersifat etnik, handmade, dan juga bergaya antik. Sedabgkan untuk desain rumah minimalis, dapat mendekorasi ruang tamu dengan menempatkan berbagai jenis lukisan abstrak.

5. Benda Unik – Benda unik ini sangat cocok untuk ditempatkan sebagai pemanis pada setiap ruang tamu termasuk  hiasan dinding yang memukau.

6. Bingkai Lukisan – Dalam memilih jenis bingkai lukisan, terdapat dua faktor yang perlu untuk diperhatikan. Pertama bentuk lukisannyanya, usahakanlah memilih bingkai lukisan yang unik dan berbeda. Selanjutnya perhatikanlah pemilihan warna yang digunakan pada bingkai tadi. Sesuaikanlah warna bingkai dengan lukisan. Ingin Harga Jasa Renovasi Rumah?

Posting Komentar untuk "Harga Jasa Renovasi Rumah "