Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta

Butuh Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta?

Desain Rumah Minimalis Modern


Desain Rumah Minimalis Modern – Rumah modern sudah tentu marak di zaman modern apalagi zaman sekarang .Banyak orang yang bersaing membangun rumahnya dengan desain modern pula.

Sebelum anda berkeinginan membangun rumah , pasti anda akan memilih desain yang bagus untuk rumah anda dengan melakukan beberapa perencanaan desain rumah yang sesuai dengan selera dan cita rasa anda.

Desain Rumah Minimalis Modern merupakan desain yang minimalis simpel sederhana tapi modern. Struktur yang sederhana namun tetap terlihat elegan, cantik dan enak dipandang.

Bila kita mengulas penampilan rumah, beberapa orang yang menyampaikan bahwa mereka lebih suka pada penampilan rumah tingkat satu. Akan tetapi, banyak juga yang menyampaikan bahwa mereka lihat design rumah minimalis moderen 2 lantai tampak lebih megah serta gagah. Tak ada yang salah maupun yang benar dari ketidaksamaan cara pandang itu.

Ini hanya permasalahan selera arsitektur saja. Namun bukanlah itu yang bakal kita bicarakan di sini. Kita bakal coba mengulas keunggulan serta kekurangan rumah minimalis yang terbagi dalam dua lantai. Serta yang kita bicarakan tidaklah selera.

Keunggulan design rumah minimalis moderen 2 lantai

1. Keperluan tempat yang lebih kecil

Marilah kita lihat keperluan tempat rumah dengan dua lantai serta membandingkannya dengan rumah satu lantai untuk masalah tempat. Terbatasnya tanah serta harga tanah yang mengagumkan tinggi sering bikin kita tak dapat beli tanah yang luas. Inilah kenapa umumnya orang bakal bangun rumah bertingkat pada tempat yang kecil. Bila kita bangun rumah seluas 200 mtr. persegi dengan cara bertingkat, jadi kita tak memerlukan tanah lebih luas daripada 200 mtr. persegi seperti seperti rumah satu tingkat. Kita dapat bangun rumah seluas itu cuma diatas tempat sebesar 120 mtr.. Serta membagi 100 mtr. persegi di lantai bawah serta 100 mtr. persegi di lantai atas. Butuh Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta?

2. Pembelahan ruang hingga memperoleh keleluasaan privacy lebih

Kita dapat bangun rumah seperti rencana ruko di mana lantai pertama serta lantai ke-2 mempunyai keperluan yang tidak sama. Lantai pertama dipakai untuk keperluan usaha serta lantai ke-2 dipakai untuk keperluan rumah tangga. Pembagian ini sangatlah utama untuk mereka yang sering terima tamu.

Lantai pertama dapat jadikan tempat yang lebih umum seperti ruangan tamu, rruang keluarga, ruangan dapur, ruangan makan serta garasi. Sesaat lantai atas jadikan kamar-kamar tidur. Dengan demikian, meskipun banyak tamu bertandang ke rumah, kegiatan pribadi bisa selalu digerakkan tanpa ada masalah di lantai atas.

Kekurangan design rumah minimalis moderen 2 lantai

1. Tangga dapat beresiko serta melelahkan

Orangtua serta anak-anak yang pasti bakal paling rasakan bahayanya tangga. Terlebih bila orangtua alami permasalahan pada lutut maupun kaki, jadi naik turun tangga bakal merasa makin merepotkan serta melelahkan. Belum lagi bila tangga itu memisahkan ruangan tidur dengan sisi rumah yang lain, yang pasti sehari-hari mesti naik turun tangga berkali-kali.

2. Nada antar lantai mungkin saja tembus

Nada di lantai atas kerap terdengar hingga ke bawah, terlebih bila di lantai atas memakai lantai kayu. Nada kerap terdengar hingga ke bawah meskipun telah di beri jarak sekurang-kurangnya ada 12 inci di antara ke-2 lantai itu. Hingga bila dibawah tengah terima tamu serta ada anak-anak berlarian di lantai atas, nada bakal terdengar serta dapat mengganggu. Butuh Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta?

Posting Komentar untuk "Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta"