Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bangun Rumah Jakarta Timur

Butuh Jasa Bangun Rumah Jakarta Timur?

Desain Taman Minimalis


Desain Taman Minimalis – Sebuah Desain Taman Rumah menjadi satu ruang atau hunian yang benar-benar perlu untuk setiap orang. Berbagai desain menarik dari model taman saat ini tengah banyak dipamerkan di beraneka event pameran desain rumah.

1. Gunakan Tumbuhan Hijau

Dalam mendesain Taman Minimalis anda dapat menggunakan beraneka macam tanaman hias seperti rumput hijau dan tanaman kecil seperti bonsai dan mawar. Kesan yang ditimbulkan dari sebuah tanaman hijau ini adalah adem, asri, dan konsep nyaman. Selain bermanfaat sebagai sebuah pohon peneduh, tanaman hijau juga bisa di gunakan sebagai resapan air hujan.

2. Tambahkan Kolam Kecil

Desain dari Taman Minimalis yang dapat Anda aplikasikan berikutnya adalah taman dengan tambahan kolam berukuran kecil atau sedang. Efek dari sebuah kolam yang ada di depan rumah adalah sebagai penyejuk dan memperindah penampilan taman. Anda dapat menambahkan ikan-ikan kecil seperti ikan koi dan ikan jenis lain-lain untuk lebih mempercantik penampilan kolam. Butuh Jasa Bangun Rumah Jakarta Timur?

3. Gunakan Gazebo

Taman minimalis dapat makin terlihat menarik bersama dengan tambahan gazebo. Beberapa type gazebo untuk mempercantik bentuk Desain Taman Minimalis yang terbuat dari bambu dan kayu. Untuk membuat gazebo dibutuhkan budget tidak sedikit, tetapi Anda dapat meminimalisir biaya dengan Mengenakan bahan-bahan yang murah.

4. Gunakan Lantai Kayu atau Batu Alam

Selain memanfaatkan rumput sebagai alas, Anda dapat Mengenakan lantai kayu atau batu alam. Memang untuk Desain Taman Minimalis anda bisa memanfaatkan alas kayu yang dibutuhkan untuk kualitas kayu yang baik sebab lokasinya yang sering terpapar sinar matahari dan hujan. Sedangkan untuk alas batu alam lebih sederhana, Anda hanya tinggal memilih bentuknya, bisa berbentuk bulat, bentuk segitiga, bentuk segilima, atau bentuk persegi. Butuh Jasa Bangun Rumah Jakarta Timur?

Posting Komentar untuk "Jasa Bangun Rumah Jakarta Timur"