Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bangun Rumah Jakarta

Butuh Jasa Bangun Rumah Jakarta?

Dekorasi Kamar Kost Kecil Koleksi Minimalis


Dekorasi Kamar Kost Kecil – Makin minimnya lahan yang ada di daerah Jakarta ini membuat banyak tempat tinggal memiliki ukuran yang tidak gitu luas seperti sebuah bangunan apartemen studio atau pun sebuah kamar kos yang sempit. Jika sudah demikian maka anda harus busa mendesign ruangan kecil tersebut untuk bisa memuat berbagai barang milik anda. Berikut ini beberapa tips dalam mendesign kamar kost kecil.

Tips Mendekorasi Kamar Kost Kecil

1. Memaksimalkan Ruang – Makmalkan ruangan kost anda yang sempit dengan sebaik mungkin agar kamar kost tampak lebih luas.

2. Tempat Penyimpanan yang Dekoratif – Salah satu cara mendekorasi tempat penympanan yaitu dengan menyimpan buku anda berdasarkan dengan ukuran dan warna, anda dapat menyediakan keranjang cantik sebagai tempat penyimpanan dan letakkan karpet pada sudut ruangan.

3. Maksimalkan cahaya – Cahaya alami mampu membuat ruangan akan tampak lebih terbuka dan berudara. sehingga, maksimalkan bukan cahaya yang ada di ruangan kamar anda. Atau anda juga dapat menggunakan ilusi beda ruangan.

4. Kreatif – Cari sesuatu yang dapat dijadikan sebagai multifungsi untuk penyimpanan. Seperti, meja kerja yang dapat dijadikan sebagai tempat penyimpanan sekaligus juga sebagai dekorasi ruangan.

5. Cermin Ajaib – Cermin ini selalu memiliki sentuhan ajaib, ini dikarena bisa membuatn ruangan kecil menjadi tampak luas. Karena adanya refleksi dari permukaan cermin yang mampu memperluas apapun yang tampak. Pasanglah cermin yang berukuran besar dan pigura cantik. Butuh Jasa Bangun Rumah Jakarta?

6. Lemari Terbuka – Anda dapat memubuat lemari terbuka yang tampilannya seperti display toko brand fashion. Lemari ini juga dapat diganti menjadi rak untuk menempatkan baju dan sepatu namun harus rapi, karena ini juga dapat menambah nilai estetika untuk kamar anda.

7. Manfaatkan Partisi – Partisi ini bisa menjadi sebuah senjata pamungkas untuk ruang kecil karena bisa menjadi penyalur udara.

8. Manfaatkan Tempat Tidur – Saat ini sudah banyak berbagai jenis tempat tidur yang multifungsi. Selain bisa sebagai tempat tidur, tempat tidur juga bisa mejadi perabot yang multifungsi, karena pada bagian bawah tempat tidur dapat anda jadikan sebagai tempat penyimpanan yang dapat menghemat ruangan. Butuh Jasa Bangun Rumah Jakarta?

Posting Komentar untuk "Jasa Bangun Rumah Jakarta"