Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bangun Rumah Murah di Depok

Cari Jasa Bangun Rumah Murah di Depok?

3 Cara Merawat Furniture Dengan Tepat


3 Cara Merawat Furniture Dengan Tepat | Furnitur merupakan salah satu hal yang bisa membuat interior rumah Anda menjadi lebih menarik. Ada berbagai jenis atau bahan material yang digunakan seperti furnitur kayu, logam, kaca dan lainnya. Untuk menjaga agar furnitur, aksesoris, ataupun perabotan rumah tetap menarik dan tahan lama tentunya diperlukan perawatan. Jika langkah yang Anda lakukan kurang tepat, furnitur di rumah akan mudah rusak dan tidak bertahan lama.

Dalam merawat furnitur rumah memang tidak mudah dan membutuhkan perhatian yang ekstra. Maka dari itu, tidak jarang orang yang merawat furniturnya dengan cara menelpon agen furnitur. Entah itu hanya sekedar untuk mengganti bahan atau membersikannya saja. Padahal kalau Anda mengetahui bagaimana cara merawat furnitur yang benar. Anda tidak perlu menelfon agen furnitur lagi. Tentunya juga dapat lebih menghemat kantong Anda.

Kini, Anda tidak perlu susah-susah menelpon agen furnitur untuk membersihkan atau merawat furnitur di rumah. Anda bisa melakukannya sendiri dengan memperhatikan 3 hal ini. Berikut beberapa tipsnya.

1. Jika furnitur Anda ber-finishing  melamik atau duco, sebaiknya gunakan kemoceng dan lap kain untuk membersihkannya. Jangan membersihkan furnitur ini menggunakan cairan-cairan kimia. Karena, cairan kimia bisa membuat furnitur Anda menjadi rusak. Jika ada noda yang membandel, gunakan lap basah untuk membersihkannya. Cari Jasa Bangun Rumah Murah di Depok?

2. Ada baiknya Anda memilih sofa yang memiliki upholstery  yang dapat dilepas dari bantalannya. Sistem ini akan memudahkan Anda dalam merawatnya. Jika kotor, bahan pelapis sofa mudah dilepas, dicuci dan dipasang kembali. Begitu pula dengan memperbaiki bantalan sofa yang mulai kempis. Tapi, jangan lupa untuk memperhatikan jenis upholstery -nya. Pastikan juga, Anda tidak salah cara dalam membersihkannya. 

3. Jika furnitur ber-finishing  pelitur, sebaiknya bersihkan furnitur tersebut dengan cairan khusus untuk merawat furnitur berpelitur. Jangan lupa, perhatikan cara pemakaiannya agar cairan dapat berfungsi secara maksimal.

Demikian beberapa tips merawat furnitur dengan tepat. Pembersihan dan perawatan secara rutin dan berkala akan membuat furnitur rumah selalu tampak bersih dan terawat. Semoga bisa membantu Anda. Cari Jasa Bangun Rumah Murah di Depok?

Posting Komentar untuk "Jasa Bangun Rumah Murah di Depok"