Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Desain Rumah Depok Bisa Wujudkan Renovasi dan Bangun Rumah Sesuai Budget

Jika anda butuh informasi jasa desain rumah di Depok khususnya wilayah Cimanggis Tapos Cilodong Beji Sawangan Cinere Cipayung dan citayam, Arsitekonline.id adalah yang sering direkomendasikan.



Desain rumah – Anda mungkin akan heran mengetahui bahwa estetika tempat tinggal bergaya Scandinavian tidak sepenuhnya dikenal sampai tahun 1950-an. Sejak waktu itu, desain minimalis Eropa ini telah menuai banyak kebanggaan bagi banyak perancang rumah bergaya Scandinavian terkemuka & layak diperhitungkan.

Model tempat tinggal Scandinavian meluas ke negara-negara Scandinavian Eropa Utara seperti Denmark, Norwegia, Swedia dan Finlandia, yg memperlihatkan konsep rumah Scandinavian yg ditandai sang kesederhanaan, fungsionalitas, dan minimalisme.

Tema Scandinavian dengan warna mayoritas putih yang bernuansa cerah dan hangat, desain furnitur yang halus & nyaris tanpa ornamen, pengerjaan menggunakan lebih jelasnya sempurna & keanggunan yang bersahaja, adalah ciri utama model tempat tinggal Scandinavian. Pencahayaan alami dipercaya sangat penting, & banyak tempat tinggal bergaya Scandinavian yang ditandai dengan penggunaan warna-warna pastel sederhana yang nyaris minim ornamen dan material.

Sebelum mendesain atau menata ulang tempat tinggal Anda menggunakan tema scandinavian trendy, berikut adalah beberapa petunjuk yang harus Anda perhatikan.

Warga Scandinavian memiliki kecintaan akan alam yg mengakar kuat dan sebisa mungkin mereka merogoh setiap kesempatan buat berada pada alam terbuka. Oleh karena itu, pada mendesain model tempat tinggal Scandinavian, mereka berupaya memasukkan unsur alam di dalam tempat tinggal sebanyak mungkin.

Interior Scandinavian mencerminkan hal ini dengan menambahkan banyak tumbuhan alami dan berbagai furnitur dari bahan kayu. Selain itu, kebanyakan contoh tempat tinggal Scandinavian memiliki semacam balkon buat menikmati pemandangan alam.

Keindahan arsitektur dan desain Scandinavian terletak pada kesederhanaannya. Tidak ada detail atau ornamen yang berlebihan, tidak penting, atau tidak bermanfaat, seperti pada model rumah ini.

Desain Scandinavian ini merupakan komposisi sederhana dengan garis higienis, bentuk dasar, & warna-warni solid misalnya dalam gambar tempat tinggal pada bawah ini.

1. Cinta Alam

Cahaya alami sangat penting di wilayah Scandinavian, terutama pada bulan-bulan animo dingin, lantaran berpengaruh terhadap kesejahteraan, kebahagiaan, & produktivitas para penghuninya. Oleh karenanya, ventilasi kaca ukuran besar penuh akan berjajar pada sisi tempat tinggal Scandinavian buat menangkap sinar surya siang hari sebanyak mungkin. Selain itu, ventilasi biasanya tetap higienis, hampir tidak terdapat gorden atau blind tebal.

2. Kesederhanaan dalam desain

Interior Scandinavian berkesan putih dan jelas—baik dinding, lantai, langit-langit, juga komponen arsitektural lainnya—seluruhnya memaksimalkan nuansa cahaya alami. Selain itu, tata letak ruang terbuka membuat rumah terlihat & terasa lebih jelas & cerah.

3. Konsep terbuka & terang

Meskipun tema Scandinavian memaksimalkan pencahayaan alami, rapikan lampu juga penting dan patut dipertimbangkan. Penggunaan rapikan lampu ini terutama berkaitan dengan berbagai pilihan desain fixture lampu unik & fantastis yang dapat juga berfungsi menjadi ornamen.

4. Bahan alami

Kayu & bahan alami lainnya digunakan buat interior yg secara visual & fisik merupakan tekstur yang berkesan hangat, berfungsi sebagai insulator alami. Lantai kayu, dinding, & tangga bahkan langit-langit berpanel kayu membangun ruang yang terlihat hangat dan suasana yang ramah.

5. Fungsional dan nyaman

Seperti halnya eksterior tempat tinggal bergaya Scandinavian, interiornya jua ditandai menggunakan kesederhanaan yang didesain buat kehidupan fungsional dan nyaman. Trik memanfaatkan setiap sudut ruang pada bawah tangga ini adalah contoh mengagumkan desain fungsional & efisien yang pula nyaman. Di sini masih ada loka duduk built-in sekaligus dipan dan penyimpanan built-in yang membuat tampilan higienis dan berkesan lapang.

Bagian dalam apartemen studio glamor ini begitu nyaman & hangat, direncanakan & didesain dari fungsi dan efisiensi. Ada loka duduk, dapur mini , dan loka tidur pada interior ruang kecil; semuanya dirancang agar tampil lebih lapang menggunakan fitur & furnitur berwarna terang dan cahaya alami maksimal . 

Posting Komentar untuk "Jasa Desain Rumah Depok Bisa Wujudkan Renovasi dan Bangun Rumah Sesuai Budget"