Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kontraktor Renovasi Rumah Depok

Butuh Jasa Kontraktor Renovasi Rumah Depok?

Dekorasi Dapur Minimalis Modern, Sederhana Terlihat Mewah


Dekorasi Dapur Minimalis – Saat ini bukan hanya masalah teknologi yang berkembang pesat, namun berbagai dekorasi rumah juga banyak mengalami perkembangan yang begitu pesat. Salah satunya yaitu model rumah minimalis.

Rumah dengan model yang seperti apapun pastilah memiliki sebuah ruangan yang wajib ada. Ruangan yang wajib ada pada setiap bangunan rumah yaitu dapur. Jika rumah di design dengan model minimalis, maka untuk dapurnya juga di design dengan model minimalis. Berikut ini beberpa tips dalam mendesign atau mendekorasi sebuah dapur minimalis. Butuh Jasa Kontraktor Renovasi Rumah Depok?

Penggunaan Kitchen Set – Kitchen set ini tersedia dalam berbagai ukuran yang tentunya dapat  di sesuaikan dengan luas dapur yang anda miliki, yang pastinya setiap ukuran kitchen set ini emiliki harga jual yang berbeda-beda.

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer – Jika anda ingin memiliki sebuah dapur minimalis dengan dekorasi yang menarik dan unik, maka anda dapat berkonsultai dengan pakar interior designer dapur khusus.

Tips Dapur Kecil Minimalis Sederhana

1. Gunakan Rak / Kabinet Atas Pada Kitchen Set – Banyaksa peralatan untuk memasak beserta berbagai bahan ataupun bumbu untuk memasak membuat ruangan dapur akan terasa penuh, oleh karena itu supaya mudah dalam mengorganisasikannya, alangkah baiknya jika Anda menggunakan sebuah rak atau kabinet atas pada setiap kitchen set. Rak ini selain praktis juga tidak banyak memakan tempat karena rak ini dapat digantungkan pada langit-langit, penggunaannya ini juga dapat membantu untuk mempercantik dapur Anda.

2. Penggunaan Warna Netral – Warna netral yang digunakan pada sebuah dapur dengan ukuran kecil memang terkenal akan memberikan kesan yang luas. Warna Biru cerah, warna pastel, warna kayu, dan putih merupakan pilihan warna netral yang dapat anda pilih untuk dapur minimalis anda.

3. Kerapihan Dapur – Sebanyak apapun peralatan maupun perlengkapan hingga bahan untuk memasak, jika kita bisa manatanya dengan rapih dan teratur maka dapur akan tetap tampak indah dan menarik.

4. Gunakan Cermin – Cermin ini dapat membantu membuat sebuah ilusi ruang yang tampak lebih luas. Selain itu, Cermin juga dapat memberikan kesan cantik dapur minimalis Anda.

5. Sesuaikan Ukuran – Anda juga dapat menyesuaikan ukuran dari furniture dan berbagai alat yang anda digunakkan di dapur Anda. Jika Anda menginginkan kitchen set dengan ukuran kecil minimalis, maka mintalah terlebih dahulu sebuah sketsa kasar untuk pengukuran dapur yang akan berisikan kitchen set, ini bertujuan agar lebih sesuai dengan semua keinginan Anda.

6. Pencahayaan Dapur – Usahakanlah dapur anda dalam keadaan terang, karena jika ruangan sempit namun tidak memiliki pencahayaan yang baik, maka ruangan tersebut akan terasa lebih sempit. Adapun untuk dapur alangkah baiknya jika memiliki pintu dan jendela yang berdekatan. Kerana posisi ini akan menambah pencahayaan dan membuang bau asap pada dapur Anda. Butuh Jasa Kontraktor Renovasi Rumah Depok?

Posting Komentar untuk "Jasa Kontraktor Renovasi Rumah Depok"