Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kontraktor Rumah Bekasi

Cari Jasa Kontraktor Rumah Bekasi?

Kamar Kost Unik Minimalis Keren


Dekorasi Kamar Kost Unik – Kamar kost identik dengan ukuran kamar yang sempit dan simple. Kamar kost yang demikian tentunya kurang nyaman untuk ditempati. Maka dari itu banyak penghuni kost mendesign kamar kost mereka menjadi lebih menarik, nyaman dan unik. Cari Jasa Kontraktor Rumah Bekasi?

1. Perhatikan tempat tidur – Sebaiknya anda menghindari penggunaan sebuah dipan kasur sebagai kerangka dari keranjang tempat tidur anda. Karena adanya dipan ini membuat kamar anda akan tampak semakin sempit. Sebagai ganti dipan Anda dapat menggunakan alas lantai untuk alas tempat tidur, atau anda cukup menggunakan single bed saja jika Anda tinggal seorang diri.

2. Cat kembali dinding kamar atau menggantinya dengan wallpaper – Bila kamar kost yang anda tempati sudah usang, maka anda dapat mengecat kembali dinding kamar kost tersebut atau bisa juga menggantinya dengan menggunakan wallpaper dinding. Pilih wallpaper dinding dengan pilihan warna netral dan tidak terlalu ramai atau mencolok.

3. Menata Kamar Kost Menjadi Lebih Lapang – Jika lemari yang anda gunakan terlalu besar dan terlihat sempit, gantilah dengan lemari yang lebih kecil. Jika kipas angin berukuran anda berukuran besar, gantilah dengan kipas angin meja atau kipas angin yanglebih kecil. Jika memang memungkinkan, tempat sepatu dan sandal diletakkan di luar kamar saja. Ganti tv tabung anda dengan model LCD jika memungkinkan.

4. Gunakan Rak Kayu Yang Ditempelkan Pada Dinding – Tempatkan rak kayu pada area dinding yang masih kosong, pada umumnya rak kayu ini diletakkan pada atas tempat tidur atau sekitar meja belajar. Rak kayu dinding digunakan untuk menyimpan berbagai koleksi buku.

5. Memilih Bed Cover Yang Unik – Bed cover saat ini tersedia dengan berbagai pilihan model dan gambar yang beraneka ragam. Maka dari itu, alangkah baiknya anda memilih bed cover yang sesuai dengan karakter Anda, yang tentunya serasikan dengan warna cat dinding kamar anda.

6. Mengguunakan sofa bed – Jika tempat tidur model kasur dirasa begitu memenuhi ruang, Anda dapat menggantinya dengan menggunakan sebuah sofa bed. Sofa bed ini bisa berfungsi sebagai sofa dan tempat tidur. Cari Jasa Kontraktor Rumah Bekasi?

Posting Komentar untuk "Jasa Kontraktor Rumah Bekasi"