Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kontraktor Rumah Jabodetabek

Butuh Jasa Kontraktor Rumah Jabodetabek?

Desain Taman Depan Rumah Minimalis


Desain Taman Depan Rumah Mungil Minimalis – Pada masa ini banyak orang yang mempunyai taman rumah, Umumnya mereka memakia jasa tukang kebun untuk merawat taman kecilnya. Namun untuk anda yang mempunyai taman kecil dirumah sebenarnya hal itu tidak lah begitu dibutuhkan. Sebab, tanpa jasa tukang kebun pun, anda tentu dapat menjaga dan menata taman mungil anda sendiri.

Terlebih Saat ini ada begitu banyak info mengenai perkebunan atau seputar tanaman yang dapat ditemukan mudah di internet. Dan berikut ini adalah tips yang dapat anda terapkan untuk merawat tanaman di taman mungil rumah anda sehingga tampak cantik dan terjaga keasriannya. Butuh Jasa Kontraktor Rumah Jabodetabek?

5 Tips Merawat Tanaman Di Taman Depan Rumah Minimalis dan Modern

1. Siram tanaman dengan benar – Tips yang pertama ialah anda harus menyiramnya secara benar. Seperti misal setiap pot pasti mempunyai bulatan untuk tempat keluarnya air. Siramlah tanaman hingga air penuh dan meluap keluar dari lubang tersebut.

2. Pencahyaan – Ada beberapa tanaman yang tak dapat hidup di tempat yang gelap pasti beberapa membutuhkan pencahyaan yang baik agar dapat berfotosintesis. Jadi, pastikan dengan benar bila tanaman anda mendapatkan cahaya matahari yang cukup, sebab hal itu sangatlah penting.

3. Bersihkan tanaman – tidak hanya manusia saja yang mau terlihat bersih, tanaman pun juga ternyata menginginkan hal yang sama. Nah agar tanaman selalu bersih dan tampak baik caranya  dengan membersihkan setiap daun dengan kain yang halus, cara ini dilakukan untuk membersihkan tanaman dari debu yang menempel.

4. Potong ranting – Dengan memotong ranting kecil atau daun yang telah kering yang menggangu tanaman tidak akan menjadikan tanaman manti. Malahan hal ini akan menjadikan tanaman tumbuh lebih sehat.

5. Pupuk alami – Berikan kotoran dan kompos ke dalam tanah tumbuhan agar nutrisi yang diperlukan pada masa pertumbuhan dapat diperoleh dengan maksimal. Karena pupuk alami jauh lebih baik dari pada yang non-organik. Butuh Jasa Kontraktor Rumah Jabodetabek?

Posting Komentar untuk "Jasa Kontraktor Rumah Jabodetabek"