Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kontraktor Rumah Jakarta Utara

Cari Jasa Kontraktor Rumah Jakarta Utara?

Desain Kamar Tidur Unik Dan Minimalis Terpopuler



Desain Kamar Tidur Uni  – Desain Kamar Tidur Kecil Yang Unik Sederhana – Hey, siapa bilang kamar tidur yang berukuran mini itu selalu sempit, tidak leluasa, dan tidak dapat dijadikan tempat yang nyaman untuk beristirahat? bila anda selama ini beranggapan demikian, kini singkirkan dan buang jauh-jauh fikiran tentang itu! Kenapa? sebab kamar tidur berukuran kecil juga dapat diubah menjadi super duper nyaman dan unik loh, bila anda dapat menatanya dengan baik! Cari Jasa Kontraktor Rumah Jakarta Utara?

Mau tau kan bagiamana caranya untuk menata kamar tidur kecil  yang unik? Yuk kita simak  berikut  ini 4 tips yang bisa membuat kamar tidur mu menjadi unik dan nyaman.

Tips Menata Kamar Tidur Kecil Yang Unik Menjadi Nyaman

1. Penataan Furniture – Banyak orang ingin semua hal yang dicintainya ada didalam kamarnya, Namun hal itu akan menjadikan kamar malah terasa sempit dan terkesan sumpek. Sebab  itu sebaiknya anda memilih barang-barang mana yang paling anda butuhkan saja untuk diletakan didalam kamar anda, dan sisanya yang menurut anda tidak begitu dibutuhkan dapat anda simpan diruangan lain.

2. Manfaatkan Dinding Kamar – Anda dapat juga menggunakan dinding kamar anda untuk meyimpan beberapa barang. Penggunaan rak atau floating shelf akan sangat membantu anda menyimpan barang-barang semisal buku, make up, dan aksesoris lain suapay tampak rapi dan tidak berantakan dilantai. Atau anda pun dapat membuat floating shelf sendiri dari papan yang berbahan tebal dan diberi penyangga supaya papan tidak roboh.

3. Memanfaatkan Ruang Yang Tidak Terpakai – Anda dapat memanfaatkan ruang kosong di bawah tempat tidur anda yang tak anda sadari dapat menjadi solusi untuk menyimpan barang-barang yang memang jarang di gunakan seperti dvd, atau kertas-kertas dan buku-buku lama anda. Namun oenataaanya tetap tidak boleh sembarangan sebab harus rapi dan disususn dengan tepat.

4. Manfaatkan Sudut Kamar – Tak banyak orang tahu bahwa sudut kamar anda pun dapat digunakan untuk meletakan lemari kecil atau meja belajar dan komputer atau juga barang elektronik lainnya. Cari Jasa Kontraktor Rumah Jakarta Utara?

Posting Komentar untuk "Jasa Kontraktor Rumah Jakarta Utara"