Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Renovasi Rumah Jakarta Selatan

Butuh Jasa Renovasi Rumah Jakarta Selatan?

Dekorasi Kamar Tidur Sempit Minimalis Modern


Dekorasi Kamar Tidur Sempit – Kamar dengan tampilan sempit tidak hanya karena ukuran atau luasnya yangsempit, namun ada beberapa kesalahan yang harus dihindari pada konsep dalam menghias kamar tidur yang memiliki tampilan yang sempit.

1. Kurangnya sebuah pencahayaan yang ada dalam kamar tidur, yang menyebabkan kamar tampak suram dan tidak nyaman.

2. Membeli kasur yang tidak sesuai dengan konsep juga ukuran kamar tidurnya.

3. Memasukkan semua furniture dan juga berbagai jenis barang elektronik.

4. Terlalu banyak memajang bantal.

5. Memasukkan semua barang yang tidak penting dalam kamar tidur.

Oleh sebab itulah, berikut ini akan kami sampaikan tentang beberapa solusi yang dapat anda gunakan dalam menghias sebuah kamar tidur menjadi lebih luas dan menarik. Butuh Jasa Renovasi Rumah Jakarta Selatan?

1. Buatlah tempat tidur itu menjadi sebuah pusat utama pada setiap kamar tidur. jika kasur anda cukup besar, maka tempatkanlah di center dan letakkan pada bagian headboard di bagian kepala tempat tidur di salah satu sisi dinding kamar.

2. Pencahayaan di kamar tidur juga perlu diperhatikan. Karena tirai ini juga berbengaruh tentang pencahayaan, maka gunakan tirai yang tipis dengan pilihan warna netral. Gunakan pula lampu meja atau lampu berdiri yang terang.

3. Pilihlah warna dinding netral seperti warna putih, kuning muda, coklat muda dan warna netral lainnya lainnya. Karena warna netral mampu membuat efek kamar menjadi lebih luas.

4. Pilihan warna sprei atau selimut dengan warna warna kalem atau dengan motif yang mencolok pada setiap sprei dan sarung bantal guling.

5. Menggunakan cermin dengan ukuran besar didalam sebuah kamar yang berukuran sempit akan membuat efek kamar menjadi elegan.

6. Memanfaatkan bagian bawah kasur menjadi tempat penyimpanan berbagai jenis barang untuk menghemat penggunaan sebuah ruangan pada kamar tidur.

7. Memanfaatkan sudut ruangan untuk meletakkan meja kecil atau lainnya.

8. Menggunakan rak penyimpanan yang ditempelkan pada dinding.

9. Menjaga selalu kebersihan dan kerapian kamar tidur. Butuh Jasa Renovasi Rumah Jakarta Selatan?


Posting Komentar untuk "Jasa Renovasi Rumah Jakarta Selatan"