Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Jasa Kontraktor Rumah di Tangerang

Ingin Harga Jasa Kontraktor Rumah di Tangerang?

Tinggi Pagar yang Ideal Untuk Rumah


Tinggi Pagar yang Ideal Untuk Rumah | Memiliki rumah ideal merupakan dambaan bagi semua orang yang menginginkan kenyamanan, ketentraman dan keindahan. Begitu juga dengan sebuah pagar rumah yang kini banyak diminati orang karena bisa menambah keindahan rumah. Salah satu pagar yang simpel, elegan dan menarik adalah pagar rumah minimalis. Banyak sekali di internet yang menyediakan informasinya. Lalu, berapa ukuran pagar yang ideal untuk sebuah rumah?.

Terdapat beberapa faktor yang bisa berpengaruh dalam menentukan tinggi pagar rumah. Ada baiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu tentang regulasi yang dibuat pemerintah atau pengembang mengenai pagar rumah yang diizinkan. Cari tahu apakah ada aturan jelas yang mengatur tinggi pagar rumah yang ideal. Misalnya, ketika Anda memiliki tempat tinggal perumahan dengan konsep desain rumah minimalis di kota, penggunaan pagar tinggi akan bertentangan dengan konsep keramahan yang ditawarkan oleh perumahan tersebut. Ingin Harga Jasa Kontraktor Rumah di Tangerang?

Tinggi ideal pagar rumah juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagi yang membangun pagar dengan tujuan untuk melindungi area privat rumah. Maka tinggi pagar yang ideal adalah lebih tinggi dari rata-rata tinggi orang dewasa kurang lebih sekitar 1,8 meter.

Untuk Anda yang ingin mencegah penyusup atau maling masuk ke dalam rumah, ukuran tinggi pagar rumah yang ideal berkisar 1,8 – 2,5 meter. Agar lebih aman, Anda dapat menambahkan material tajam seperti: pecahan kaca, paku, dan sebagainya pada bagian kepala pagar.

Sedangkan bagi Anda yang bertujuan untuk meminimalisir kebisingan suara di area depan rumah, maka bukan hanya tinggi pagar rumah yang perlu Anda perhatikan. Namun juga faktor ketebalan pagar. Untuk meminimalisirkan suara, sebaiknya Anda membuat pagar rumah dengan tebal minimal 10 cm dan ketinggian sekitar 1,8 – 2 meter.

Saran, untuk Anda yang tinggal di lingkungan cluster. Gunakanlah pagar dengan ketinggian 0,9 – 1,2 meter atau hanya setinggi pinggang orang dewasa.

Demikian artikel tentang tinggi ideal pagar rumah yang bisa Anda jadikan referensi dalam menembah keindahan sekaligus keamanan rumah Anda. Untuk menciptakan hasil lebih baik disarankan untuk berkonsultasi dengan arsitek yang berpengalaman di bidangnya. Mungkin Anda juga perlu membaca tips memilih pagar rumah yang tepat. Ingin Harga Jasa Kontraktor Rumah di Tangerang?


Posting Komentar untuk "Harga Jasa Kontraktor Rumah di Tangerang"