Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Jasa Renovasi Rumah Bekasi

Ingin Harga Jasa Renovasi Rumah Bekasi?

Desain Rumah Minimalis Type 54


Desain Rumah Minimalis Type 54 | Jika Anda sedang berencana membangun desain rumah minimalis tipe 54 maka artikel ini bisa Anda jadikan referensi untuk gambaran rumah Anda. Rumah minimalis type 54 merupakan salah satu model rumah minimalis dengan luas yang cukup besar. Rumah ini memiliki total luas 54 meter persegi. Dengan luas tanah tersebut, tentunya Anda lebih leluasa untuk menentukan jumlah ruangan dan luas ruangannya.

Rumah minimalis dengan type 54 seperti ini cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga sebanyak 3 hingga 4 orang. Selain itu type rumah ini tentu tidak perlu dibangun menjadi 2 lantai, karena dengan luas rumah 1 lantai saja sudah cukup untuk memuat berbagai jenis ruangan. Fasilitas yang tersedia untuk rumah tipe 54 adalah ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, ruang santai, dapur, garasi, dan taman. Harga yang dipatok pada harga pasaran rumah minimalis tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau.

Rumah dengan ukuran 54 ini dapat dibuat dengan berbagai macam bentuk ukuran misal dengan ukuran 6 x 9 dan ukuran yang lainnya. Model rumah minimalis type 54 ini mungkin kurang banyak digemari ataupun dikembangkan oleh developer perumahan. Padahal type rumah ini merupakan hunian yang tergolong luas dan cocok bagi mereka yang mempunyai banyak anggota keluarga. Ingin Harga Jasa Renovasi Rumah Bekasi?

Desain rumah minimlais type 54 biasanya tidak hanya dibangun dengan desain satu lantai saja tapi juga 2 lantai bahkan 3 lantai. Hal ini tergantung pada keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk membangun hunian dengan rumah minimalis type 54 ini sebenarnya bisa Anda lakukan sendiri tanpa menggunakan jasa konsultan rumah. Namun, dalam pembuatannya Anda harus mengetahui beberapa hal diantaranya sebagai berikut :

Anggaran yang tersedia

Pastikan bahwa anggaran yang tersedia cukup untuk membangun rumah dengan type 54. Hal ini dikarenakan bisa mempengaruhi pemilihan eksterior, interior, dan perabotan yang Anda butuhkan.

Tipe dan konsep hunian

Tentukan konsep hunian yang akan Anda bangun. Pemilihan konsep minimalis banyak diminati karena banyak menekan unsur fungsional dibandingkan hanya mengedepankan masalah interior dan dekorasi saja.

Ukurlah secara cermat

Mengukur luas tanah secara cermat pada tanah yang akan didirikan bangunan. Anda bisa memperkirakan berapa luasnya untuk tiap ruangan, tentu saja setiap ruangan memiliki luas yang masing – masing berbeda.

Untuk konsep ruangan yang ada pada type 54, biasanya dibangun hingga 4 kamar tidur. Ruangan tersebut terdiri dari 2 kamar tidur utama, 1 kamar tidur tamu dan 1 kamar tidur pembantu. Ada juga yang membangun hingga 3 sisi kamar. Seperti disisi depan, samping dan belakang. Ingin Harga Jasa Renovasi Rumah Bekasi?

Posting Komentar untuk "Harga Jasa Renovasi Rumah Bekasi"