Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Jasa Renovasi Rumah Tangerang

Cari Harga Jasa Renovasi Rumah Tangerang?

Desain Rumah Tingkat Minimalis Modern


Desain Rumah Tingkat Minimalis Modern | Model Rumah minimalis dapat menjadi salah satu cara mensiasati permasalahan terkait lahan yang kurang luas atau terbatas. Selain itu, daya tarik orang terhadap desain rumah minimalis juga semakin bertambah. Maka, menawarkan desain rumah tingkat minimalis tentu akan banyak diminati juga bagi mereka yang ingin mempunyai hunian tempat tinggal yang sederhana namun tetap mencukupi segala kebutuhan hidup mereka.

Seperti yang bisa Anda lihat pada bagian denah rumah minimalis lantai, rumah bertingkat juga terdiri dari satu kamar mandi, satu dapur, satu kamar tidur, dan ruang tamu. Usahakan untuk sedikit meminimalisir pembatas antar ruangan. Misal saja dapur dan ruang keluarga bisa dilakukan tanpa memberikan pembatas ruangan. Lalu pada lantai dua dalam rumah tingkat minimalis kebanyakan terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Cari Harga Jasa Renovasi Rumah Tangerang?

Rumah tingkat minimalis sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Memiliki rumah berlantai dua sangat banyak keuntungannya dari segi ruangan, rumah idaman minimalis berlantai dua memiliki desain ruangan yang lebih banyak dan luas. Lantai dasar dapat digunakan untuk ruang keluarga, ruang tamu, dan ruang untuk bersantai serta dapur. Sedangkan lantai 2 difokuskan untuk kamar tidur saja.

Usahakan membangun platform rumah dengan posisi yang cukup tinggi supaya menimbulkan kesan ruangan yang luas dan penambahan cat tembok dengan menggunakan kombinasi warna cat rumah yang relatif cerah agar ruangan tampak terlihat cantik mempesona. Cari Harga Jasa Renovasi Rumah Tangerang?

Posting Komentar untuk "Harga Jasa Renovasi Rumah Tangerang"