Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bangun Rumah Terdekat di Depok

Cari Jasa Bangun Rumah Terdekat di Depok?

Dekorasi Rumah Gaya Amerika


Dekorasi Rumah Gaya Amerika – Apakah Anda bosan dengan tampilan desain rumah gaya minimalis, klasik, tradisional ataupun Mediterania? Mengapa tidak mencoba untuk mendekorasi rumah ala Amerika Serikat. Dari segi penataan dan warna ternyata tidak sulit jika dipadukan dengan gaya rumah di Indonesia.

Rumah bergaya Amerika Serikat atau dikenal dengan Negeri Paman Sam ini identik dengan sebuah rumah keluarga yang berukuran besar dan cantik. Kebanyakan rumah di Amerika juga menggunakan furnitur berukuran besar di dalam interior rumahnya. Tentu, Anda bisa mencontek gaya rumah ini sebagai inspirasi baru dalam mendekor rumah Anda. Seperti apa gambaran rumahnya? Berikut penjelasannya. Cari Jasa Bangun Rumah Terdekat di Depok?

Interior

Rumah bergaya Amerika identik memiliki ukuran yang besar. Oleh karena itu, tidak heran, jika furnitur yang digunakan juga berukuran besar. Menurut masyarakat Amerika, tinggal di rumah yang beruuran sempit dan kecil itu hanya akan memberikan ketidaknyamanan dan terasa sesak.

Warna

Rumah dengan gaya Amerika juga identik menggunakan warna-warna yang cerah. Diantaranya warna tersebut adalah warna hangat seperti warna coklat, putih gading, cream dan pastel. Namun, ada juga yang menyukai warna berani, seperti warna merah terakota.

Material

Material yang identik digunakan di rumah gaya Amerika adalah material berbahan kayu dan kayu buatan. Bahkan, masyarakat Amerika seringkali menggunakan dinding kayu yang dilapisi dengan wallpaper.

Furnitur

Selain ukuran furnitur yang besar, rupanya furnitur gaya Amerika juga identik dengan furnitur yang berat. Furnitur tersebut seperti sofa tebal dengan ukiran-ukiran yang indah. Orang Amerika juga suka menata dapurnya dengan built -in furniture.

Dekorasi dan pencahayaan

Untuk elemen dekoratif, masyarakat di Amerika cenderung menyukai aksesoris yang dibuat sendiri. Penggunaan aksesoris antik juga menjadi salah satu ciri khas dari desain rumah gaya Amerika. Sedangkan untuk pencahayaan, rumah bergaya Amerika cenderung memilih menggunakan lampu downlight. Biasanya lampu ini ditaruh di lantai, atau pada lampu meja. Lampu ini tak hanya berfungsi sebagai sumber pencahayaan buatan saja, tapi juga sekaligus sebagai dekorasi interior rumah. Cari Jasa Bangun Rumah Terdekat di Depok?

Posting Komentar untuk "Jasa Bangun Rumah Terdekat di Depok"