Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kontraktor Rumah Terbaik di Bekasi

Butuh Jasa Kontraktor Rumah Terbaik di Bekasi?

Tips Memilih Meja Makan Untuk Rumah Minimalis


Tips Memilih Meja Makan Untuk Rumah Minimalis | Bila Anda adalah salah satu dari banyak orang yang mempunyai rumah dengan model minimalis, maka menghadirkan meja makan minimalis yang modern adalah salah satu keharusan yang bisa Anda terapkan pada ruang makan. Menentukan meja makan yang sesuai dengan luas rumah terkadang bisa menjadi hal yang sulit jika tidak mengetahui caranya. Jika salah memilih, akan semakin membuat rumah menjadi sempit.

Dengan lahan rumah yang terbatas bukan berarti Anda sudah tidak memerlukan ruang makan. Biasanya karena ukuran meja dan kursi memakan tempat yang tidak sedikit. Namun pada dasarnya, menghadirkan ruang makan  itu tetap penting, meskipun di dalam rumah minimalis. Karena ruang makan juga merupakan salah satu tempat Anda untuk bisa berkumpul bersama keluarga baik itu bercerita atau berdiskusi setelah seharian bekerja. Menikmati makanan yang dihidangkan sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis. Butuh Jasa Kontraktor Rumah Terbaik di Bekasi?

Namun, Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih meja makan yang tepat. Berikut ini ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan untuk menghadirkan ruang makan di rumah minimalis.

Model atau bentuk meja

Umumnya model meja makan ada dua yaitu bundar dan persegi. Tapi karena ruangan yang Anda miliki terbatas, sebaiknya hindari meja dengan model persegi panjang. Model meja bundar kapasitasnya bisa menampung 3-6 orang sedangkan model meja persegi hanya bisa menampung 2-4 orang.

Jenis material meja

Sebagai saran, pilihlah meja makan dengan kualitas yang baik. Sehingga meja yang Anda gunakan bisa bertahan dalam jangka panjang. Anda bisa memilih bahan dari kayu asli atau kayu jati. Hindari memilih meja yang terbuat dari bahan campuran atau kaca.

Serasi dengan kondisi atau desain ruang makan

Pilihlah warna yang sesuai dengan kondisi ruangan atau keseluruhan dari desain ruang makan Anda. Terutama untuk warna, desain dan bentuk meja makan. Hal ini akan membuat ruang makan Anda terlihat lebih nyaman, serasi dan rapi.

Demikian beberapa tips yang bisa Anda jadikan panduan untuk memilih meja makan yang tepat. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. Butuh Jasa Kontraktor Rumah Terbaik di Bekasi?

Posting Komentar untuk "Jasa Kontraktor Rumah Terbaik di Bekasi"