Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Jakarta

Cari Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Jakarta?

Cara Mudah Membuat Kamar Tidur Anak



Cara Mudah Membuat Kamar Tidur Anak | Apakah Anda bingung ketika ingin membuat kamar tidur untuk anak? Detail dari desain kamar tidur anak terkadang membuat Anda sedikit sulit. Anda tidak perlu khawatir, ternyata ada juga cara mudah membuat kamar anak. Simak artikel berikut ini.

Kamar tidur anak dengan banyak aktivitas, umumnya membutuhkan luas sekitar 35m2. Selain itu, Anda juga perlu menggunakan furniture berbentuk slim atau tidak terlalu besar. Apabila masih ada ruang, tempelkan lemari pada dinding. Cari Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Jakarta?

Jika Anda ingin membuat dekorasi kamar anak dengan tokoh kartun, sebaiknya disesuaikan dengan selera anak. Berikan gambaran idola sang anak itu pada dinding atau furniture. Dengan begitu, anak merasa nyaman dan betah berada di dalam kamar.
Anak yang sangat kreatif dan suka melukis biasanya membutuhkan ruang ekspresi khusus. Anda bisa menempatkan papan tulis atau softboard bukan wallpaper sehingga anak-anak dapat melukis di papan tersebut, bukan ditembok biasa.
Gunakan 3 jenis warna. Anda bisa mengolahnya dengan dua warna berbeda atau dari satu warna dengan tone yang sama. Salah satunya dapat dijadikan warna aksen pada kamar.
Demikian beberapa tips membuat kamar anak yang bisa dijadikan inspirasi untuk ruangan kamar anak Anda. Semoga bisa bermanfaat. Cari Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Jakarta?

Posting Komentar untuk "Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Jakarta"