Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Bekasi

Cari Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Bekasi?

Desain Ruang Keluarga Minimalis Bergaya Simpel


Desain Ruang Keluarga Minimalis Bergaya Simpel | Ruang keluarga dengan gaya simpel akan membuat suasana berkumpul dan bersantai semakin nyaman. Ruang akan terasa lebih luas dan lega, suasana bercengkrama pun menjadi lebih akrab. Sebagai ruang yang menjadi pusat sosialisasi seluruh penghuni rumah, desain ruang keluarga patut dibuat nyaman. Tidak hanya nyaman secara fisik, tapi juga dari psikologis.

Ruang keluarga yang simpel semakin digemari banyak orang, karena dipercaya mampu menciptakan rasa nyaman secara fisik dan psikologis. Umumnya ruang keluarga yang simpel memiliki desain furnitur yang minimalis. Warna-warnanya pun juga dipilih dengan warna yang lembut. Hal ini untuk menciptakan efek psikologis yang menenangkan.

Pada konsep desain rumah minimalis, pemilihan furnitur yang simpel dan presisi dengan bentuk ruangan menjadi faktor utama pada ruang keluarga. Biasanya ruangan ini ditempatkan bersentuhan dengan ruang makan atau bahkan dapur. Untuk mempermudah Anda mengetahui bagaimana konsep ruang keluarga bergaya simpel, berikut beberapa contoh ruang keluarga yang dapat dijadikan inspirasi. Cari Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Bekasi?

Desain Ruang Keluarga

1. Clean dan Simpel

Keinginan Anda untuk melepas lelah di ruang keluarga dengan nyaman setelah bekerja seharian bisa diwujudkan. Anda dapat menggunakan konsep ruang keluarga bergaya simpel dan clean ini. Konsep tersebut bisa terlihat dari penggunaan furnitur dan didukung warna-warna pastel yang menyenangkan.

Desain furnitur ini diambil dari sedikit gaya retro yang terkesan geometris dan simple dengan bentuk kotak-kotak. Tatanan ruang keluarga bergaya simpel berukuran 3,5m x 4m ini juga akan memudahkan pemilik rumah apabila bosan dan ingin mengganti gaya penataan interiornya.

2. Lega dengan penataan di tengah

Ruang keluarga bergaya simpel yang satu ini terletak dibagian tengah rumah. Dengan furnitur utama berupa sofa dan meja berbentuk kotak. Sofa yang berukuran besar ditempatkan di ruangan yang memanjang. Penempatannya harus teratur dengan mempertimbangkan skala ruang dan gerak orang. Sofa kecil dan sedang berada di kiri kanan ruangan mengapit meja cokelat tua yang menjadikan ruangan menjadi lebih lega dan nyaman untuk digunakan. Dengan material ini pula ruang keluarga ini terkesan lebih ringan dan hangat.

3. Cantik dengan dekorasi dinding dan plafon

Kaca tebal berukuran 10mm dengan panjang 20cmx5cm menghiasi dinding meja TV. Kaca tersebut disusun secara berjajar. Dibaliknya juga ditempatkan lampu, sehingga terlihat cantik karena bias efek cahayanya. Hal itulah yang menjadi daya tarik ruang keluarga bergaya simpel ini. Model plafon rumah dibuat melengkung agar suasana ruang terlihat lebih akrab. Bahan plafon terbuat dari gypsum yang dicat putih. Tentu, suasana ruang pun semakin terasa menyenangkan.

Demikian konsep dengan gambar ruang keluarga yang simpel sebagai ide membangun interior rumah yang indah dan menarik. Semoga bermanfaat. Cari Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Bekasi?

Posting Komentar untuk "Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Bekasi"