Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Tangerang

Butuh Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Tangerang?

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Modern


Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Modern | Kamar mandi merupakan salah satu ruangan penting dalam interior rumah. Anda bisa memilih desain atau ukurannya sesuai kebutuhan masing-masing. Jika rumah yang Anda miliki berukuran kecil atau terbatas, pilihan yang cukup baik adalah menggunakan kamar mandi minimalis. Selain tidak terlalu membutuhkan lahan yang luas, model kamar mandi ini juga lebih simpel dan modern. Butuh Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Tangerang?

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membuat desain kamar mandi minimalis seperti luas ruangan, tempat menyimpan peralatan mandi, sirkulasi udara, pemakaian bahan material, pemilihan warna dan pencahayaan yang memadai. Untuk warna sebenarnya tidak ada patokannya. Tapi Anda bisa menggunakan warna-warna yang ringan seperti putih, biru, hijau, merah atau perpaduan dari warna-warna tersebut.

Material yang sering digunakan pada lantai kamar mandi minimalis seperti batu, keramik marmer dan lain-lain. Untuk sekat atau pintu dapat menggunakan bahan dari alumunium, kaca ataupun stainless. Untuk mempermudah Anda menemukan gambarannya berikut desain kamar mandi kecil minimalis yang bisa dijadikan inspirasi untuk rumah idaman Anda. Butuh Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Tangerang?

Posting Komentar untuk "Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya di Tangerang"