Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Renovasi Rumah Depok

Butuh Jasa Renovasi Rumah Depok?

Rumah Unik Dengan Taman Di Atap


Rumah Unik Dengan Taman Di Atap | Taman atap adalah taman yang sifatnya sangat pribadi. Hanya pemilik rumah dan orang-orang yang diizinkan oleh pemilik rumah yang bisa melihat dan masuk ke dalamnya. Karena memang sangat pribadi, taman di atap dapat menjadi tempat yang paling tenang untuk menyepi atau bersembunyi. Tentunya bagi orang yang baru melihat model taman seperti ini merupakan hal yang asing dan unik untuk rumah idaman mereka.

Taman di atas atap rumah menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu, dengan suasana rileks dan tenang, tanpa gangguan. Syarat untuk membuat taman di atas atap tidak terlalu rumit. Minimal luasnya 4×4 meter persegi. Kondisi atap yang rata atau miring tidak menjadi masalah. Lahan untuk atap yang akan dibuat taman pun juga tidak ada patokannya. Sama halnya dengan ruang yang ada di bawah taman. Butuh Jasa Renovasi Rumah Depok?

Tapi ada satu hal yang tidak bisa ditawar dalam membuat taman di atas atap, yaitu struktur atap tidak boleh bocor. Jadi harus ada tes untuk mengetahui kondisi atap tersebut bocor atau tidak. Cara untuk mengetahuinya mudah saja. Siram air di atas atap sampai air tergenang. Lalu biarkan dua atau tiga hari. Apabila di bagian bawah tidak ada yang meresap, berarti atap aman. Bisa dilanjutkan dengan pembuatan taman atap. Tetapi, jika ternyata muncul rembesan, lebih baik lakukan perbaikan kondisi atap terlebih dahulu.

Demikian beberapa taman unik di atas atap yang bisa dijadikan inspirasi baru untuk membuat taman rumah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Butuh Jasa Renovasi Rumah Depok?

Posting Komentar untuk "Jasa Renovasi Rumah Depok"