Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Renovasi Rumah Murah di Tangerang

Butuh Jasa Renovasi Rumah Murah di Tangerang?

Model Tangga Rumah Minimalis Modern


Contoh Model Tangga Rumah Minimalis Modern | Faktor penting untuk melengkapi desain rumah minimalis 2 lantai adalah sebuah tangga rumah minimalis. Selain sebagai penghubung antara lantai 1 dengan lantai 2, tangga rumah juga berfungsi untuk memperindah interior rumah. Perkembangan property yang kian maju kini banyak menciptakan berbagai variasi untuk model tangga rumah minimalis yang di desain cantik dan unik.

Sebelum Anda mulai berencana mendesain tangga rumah, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa faktor dalam memilih model tangga rumah minimalis. Sehingga Anda akan memperoleh hasil yang tepat dan sempurna. Berikut tips memilih tangga rumah yang tepat.

1. Model dan Desain

Tentukan model dan desain tangga yang ingin Anda buat. Sebaiknya sesuaikan dengan konsep desain rumah yang Anda miliki, jika rumah Anda menggunakan konsep minimalis lebih baik tangga juga dibuat seminimalis mungkin.

2. Posisi Tangga

Untuk posisi tangga sebaiknya berada di area yang mudah dijangkau dari berbagai sudut rumah sehingga mobilitas pemilik rumah dapat berjalan dengan baik. Butuh Jasa Renovasi Rumah Murah di Tangerang?

3. Keamanan

Tangga rumah harus dilengkapi dengan pagar atau relling tangga, baik itu terbuat dari kayu atau besi. Hal ini untuk mengantisipasi dan menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan seperti terjatuh dari tangga terutama pada anak kecil dan orang lanjut usia.

4. Kualitas Tangga

Kualitas tangga seperti bahan material yang dipakai akan menentukan umur tangga tersebut dalam jangka panjang. Gunakanlah material bahan bangunan yang berkualitas sehingga tangga rumah mampu bertahan lebih lama. Saran, lebih baik harga sedikit lebih mahal tapi berkualitas dan tahan lama daripada sebaliknya. Butuh Jasa Renovasi Rumah Murah di Tangerang?

Posting Komentar untuk "Jasa Renovasi Rumah Murah di Tangerang"