Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bangun Rumah Murah

Ingin Jasa Bangun Rumah Murah?

Dekorasi Kamar Kos Sederhana Minimalis Terbaru



Dekorasi Kamar Kos Sederhana – Kamar kost ini bisa digunakan untuk anak sekolahan, kuliahan, orang yang merantau untuk anggota keluarga yang belummampu mendirikan sebuah rumah. Kamar kost ini memiliki berbagai jenis tampilan dan ukuran. Bagi anda yang ingin mendekorasi kamar kost anda, kami akan memberikan beberapa tipsnya untuk anda.

Tips Dekorasi Kamar Kost Sederhana

1. Menggunakan Sprei Atau Selimut Bermotif Tertentu – Bila anda seorang wanita, maka gunakanlah motif sprei flora untuk menimbulkan kesan kamar kost yang segar dengan tanpa harus meletakkan tanaman dalam kamar anda. Namun jangan menggunakan motif yang terlalu ramai, karena nantinya malah menimbulkan kesan penuh pada kamar kost kecil anda.

2. Menggunakan Wallpaper – Jika anda bosan dengan tampilan dinding kamar kost anda, maka anda dapat mengubah tampilan dinding anda dengan tanpa merubah warna dinding, karena anda dapat menggunakan gambar wallpaper sebagai pengganti cat dinding. Selain itu, gambar wallpaper dinding ini juga dapat dilepas dan diganti dengan model baru. Ingin Jasa Bangun Rumah Murah?

3. Menggunakan Hiasan Dinding – Hiasan dinding yang dapat anda gunakan seperti lukisan, jam, ataupun berbagai jenis barang unik yang lainnya. bila perlu anda juga dapat membuat hiasan dinding sendri dengan menggunakan kertas, botol, atau barang-barang bekas lainy, yang tentunya janganmenggunakan hiasan yang terlalu banyak, karena dapat memberikan kesan sempit.

4. Memanfaatkan Bagian Kamar Dengan Maksmial – Sudut ruangan kamar kost dapat anda letakkan meja atau almari kecil untuk memajang aksesoris atau menyimpan barang anda. Anda juga dapat menggunakan bagian bawah kamar tidur untuk menyimpan barang seperti sepatu, buku, atau barang lainnya.

5. Menggunakan Rak Tempel – Rak tempel ini sesuai dengan kamar kost anda yang tidak terlalu luas yang biasanya di tempelkan pada bagian dinding kamar.

6. Lampu Hias Kecil – Anda dapat membeli lampu kecil hias warna kuning atau berwarna pelangi yang anda pasang pada jendela atau langit-langit kamar anda.  Lampu ini selain membuat suasana kamar menjadi lebih santai dan romantic, juga dapat membuat anda bisa tidur lebih nyenyak.

7. Menata Meja Belajar – Anda dapat membuat sebuah tempat untuk penyimpanan berbagai alat tulis agar tidak berantakan pada meja belajar anda. Anda dapat manfaatkan barang bekas seperti kaleng bekas untuk menyimpanan alat tulis anda. Kaleng bekas ini dapat anda lapisi dengan kertas kado pada bagain luarnya untuk memberikan kesan yang rapi.

8. Menjaga Kebersihan Dan Kerapian Kamar – Kebersihan adalah sebagian dari iman. Jika kamar bersih dan rapih, maka bukan hanya kita yang betah di kamar, namun semua teman kita juga akan betah. Ingin Jasa Bangun Rumah Murah?

Posting Komentar untuk "Jasa Bangun Rumah Murah"