Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Desain Rumah Profesional Hasil Bagus dan Biaya Murah

Jasa Desain Rumah dengan hasil karya yang Indah dan RAB dengan Biaya Murah Dari Berbagai Belahan Nusantara



Woow sepertinya Anda berada dalam ulasan yang sangat tepat sekali, karena dalam ulasan ini kami akan mengulas mengenai desain rumah cantik dengan biaya yang murah dari belahan dunia, nah buat Anda yang sedang mencari referensi rumah untuk Anda jadikan referensi dari rumah tinggal Anda maka dalam ulasan ini kami akan sediakan beberapa ulasan yang sesuai Anda carai. Banyak sekali contoh rumah modern yang sudah ada sekarang ini dan lebih lebih banyak sekali desain yang cukup modern dan terlihat cool. Dengan semakin berkembangnya tekonologi dan pengetahuan, maka untuk membangun sebuah rumah sepertinya cukup mudah untuk di lakukan sekarang ini. Desain rumah modern sekarang ini juga sudah di manfaatkan oleh banyak arsitektur untuk membangun rumah pesanan Anda.

Nah di bawah ini ada 5 contoh desain rumah modern cantik dari belahan dunia, akan tetapi dalam membangun rumah tersebut hanya membutuhkan budget yang miring atau bisa di jangkau. Seperti apa bangunan dan model rumahnya ? simak selengkapnya di bawah ini:

  1. Desain rumah Koda House

 

Nah Anda bisa melihat foto di atas, rumah sederhana tetapi terlihat cantik di atas adalah rumah Koda House yang di mana mode rumah cantik ini bisa Anda temukan di Inggris. Pada waktu musim rumah dengan model seperti itu di mana negara Inggris waktu itu sedang di landa krisis ekonomi, dan akhirnya berdampak pada perekonomian rakyatnya. Dengan adanya Koda House tersebut bisa menjawab dari pertanyaan tersebut, dan Koda House sediri memiliki ukuran Mikro dengan luas 25 meter kubik yang di mana rumah tersebut adalah hasil dari karya perkumpulan desainer asal Estonia, dan Kodasema yang di mana pada waktu itu telah menjawab dari krisis ekonomi tersebut.

2. Rumah cantik Casa Prefaerida

Anda bisa lihat contoh rumah di atas, rumah di atas adalah salah satu rumah cantik Casa Prefabricada yang di mana Anda bisa membuat seperti rumah di atas dengan biaya yang cukup murah. Seorang arsitektur asal Spanyol Casas Cube telah mendesain rumah modular dengan berukuran 75 meter kubik  yang memiliki efek yang cukup elegant dari luar meskipun dalam. Dan untuk opsi dari rumah ini ada 2 atau 3 kaar tidur, dan untuk materialnya juga bisa di bilang cukup murah seperti yang di gunakan untuk bangunan yang lainya.

3. Desain rumah Villa One

Nah untuk besutan dari Studio desain EFFEKT yang telah bermarkas di Copenhagen, Denmark ini di tujukan untuk keluarga dengan jumlah 1 – 2 anak dan untuk luasnya sendiri sekitar 136 meter kubik. Dan rumah sederhana ini telah berbentuk kincir angin yang telah terdiri dari runag keluarga, ruang makan, dapur, 3 kamar tidur, 2 kamar tidur anak, 1 kamar tidur orang tua.

4. Rumah Cantik Lote 390

Firma Arsitektur dari Argentina, Erb Santiago, membentuk sebuah tempat tinggal menggunakan konsep manis nan sederhana yg sangat efisien berdasarkan segi saat pembangunan dan biaya . Rumah manis dengan porto murah ini mempunyai dua lantai, dibangun memanfaatkan framing kayu di atas pondasi lempengan beton yg meluas sampai ke dinding bangunan rumah & garasi. Garasi menggunakan kanopi yg terbuat menurut kerangka kayu bisa diparkirkan 2 kendaraan beroda empat.

5. Rumah Cantik “Mami House”

 

Mami House, desain rumah berbentuk kubus karya arsitek asal Portugal, José Carlos Nunes de Oliveira, adalah desain rumah cantik yang ditujukan buat pasangan baru dengan budget yang sangat terbatas. Rumah dengan luas 160 m² menggunakan dua lantai berbahan dasar material beton ini mempunyai 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, & ruang keluarga.

Untuk menekan porto, tempat tinggal manis ini memanfaatkan efisiensi sumber daya ketimbang menggunakan banyak sekali macam material buat finishing. Interior minimalis dengan material kayu menjadikan hunian ini semakin nyaman.

Di bawah ini adalah beberapa contoh lain dari desain rumah cantik dengan biaya yang murah dan terjangkau

Posting Komentar untuk "Jasa Desain Rumah Profesional Hasil Bagus dan Biaya Murah"