Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Kontraktor Rumah Per meter

Butuh Jasa Kontraktor Rumah Per meter?

Rumah Minimalis Sederhana Paling Laris


Rumah Minimalis Sederhana – Sebagian  orang pasti lebih memilih rumah yang mewah daripada rumah yang sederhana, Namun seperti yang kita tahu dalam pembuatan rumah mewah membutuhkan dana yang tidak sedikit. Maka mau tidak mau bagi kalangan menengah kebawah hanya sanggup membuat rumah dengan desain yang sederhana.

Kata sederhana tidak selalu berarti tidak nyaman untuk di huni, sebab kenyamanan didapat drai bagaimana kita sendiri.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa gambar contoh desain rumah minimalis dengan konsep yang sederhan namun tetap nyaman untuk di tinggali.

1. Desain rumah minimalis sederhana type 21 – Rumah minimalis dengan type 21 adalah ukuran rumah terkecil mulai dari segi ukuran ataupun dari bentuk rumah itu sendiri. Maka dari itu rumah dengan type 21 ini begitu pas bagi mereka yang baru menikah dan ingin mandiri. Dan berikut inilah beberapa contoh gambar dari desain rumah sederhana type 21.

2. Desain rumah minimalis sederhana type 36 – Rumah minimalis type 36 merupakan rumah yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia, Sebab ukurannya yang sedang atau tidak begitu besar dan tidak begitu kecil pula. Selain itu dana yang di perlukan untuk pembangunan rumah type 36 juga cukup bersahabat dengan kantong masyarakat Indonesia, dan inilah contoh gambar dari rumah sederhana type 36. Butuh Jasa Kontraktor Rumah Per meter?

3. Desain rumah minimalis sederhana type 45 – Rumah yang mempunyai desain type 45 ini memang terlihat tidak sepopuler rumah type 36, Namun untuk harganya sendiri rumah type 45 ini tidak terlalu tinggi, Sebab mungkin type 45 ini ukurannya tidak berbeda dengan rumah type 36 yang juga pembangunannya tidak membutuhkan biaya yang tidak jauh mahal seperti rumah type 36. berikut beberapa contoh gambar rumah yang memiliki konsep type 45.

4. Desain rumah minimalis sederhana type 54 – Sepertinya bagi semua ukuran atau type rumah tidak ada yang tidak laku dan tidak terkecuali bagi rumah type 54 yang sekarang ini pembuatannya mulai ramai di indonesia. Dan berikut ini merupakan contoh gambar dari rumah sederhana type 54.

5. Desain rumah minimalis sederhana type 60 – Desain rumah minimalis dengan type 60 merupakan pilihan tepat bagi anda dan keluarga, ukuran rumah ini mampu menampung banyak anggota keluarga, bahkan bias menampung sampai 7 orang anggota keluarga. Berikut ini adalah contoh gambar yang telah kami tampilkan. Butuh Jasa Kontraktor Rumah Per meter?

Posting Komentar untuk "Jasa Kontraktor Rumah Per meter"