Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Renovasi Rumah Jakarta Barat

Butuh Jasa Renovasi Rumah Jakarta Barat?

Dekorasi Kamar Sempit Sederhana Tapi Keren


Dekorasi Kamar Sempit – Semua manusia itu disediakan ruangan seberapapun besarnya pasti akan merasa sempit, namun itulah sifat setiap manusia. Terlebih lagi untuk sebuah kamar. Kamar yang identikk untuk meletakkan berbagai barang keperluan pribadi ini seberapapun lebarnya pasti akan kurang lebar, maka dari itu, kita sebagai pemilik kamar harus kreatif dalam mendesign dan menata kamar kita agar tampak lebar dan indah meskipun aslinya kamar tersebut sempit.

Berikut ini ada beberapa tips dalam penataan dan konfigurasi desain sebuah kamar tidur yang sempi yang mungkin saja bisa anda terapkan pada setiap kamar tidur anda yang berukuran sepit. Butuh Jasa Renovasi Rumah Jakarta Barat?

Tips Mendekorasi Kamar Sempit Agar Terlihat Luas

1. Posisi Tempat Tidur – Letakkanlah tempat tidur anda tepat berada pada tengah-tengah dinding ruangan yang paling terlihat.  Pada umumnya persis pada bagian dinding yang menghadap Anda, atau bisa juga berada di ambang pintu.

2. Posisi Dresser – Perabotan dengan ukuran besar ini dapat membuat setiap ruangan yang sepit akan terlihat sangat sempit. Jika Anda memiliki sebuah lemari yang berukuran cukup besar, maka Anda dapat menggantinya sebagai ruang dresser atau tempat untuk meja rias Anda.

3. Penataan Dan Penempatan Karpet – Apabila tempat tidur Anda berada tepat pada tengah dinding, anda dapat menempatkan karpet Anda sekitar 2/3 pada bagian bawah tempat tidur, dengan tujuan supaya Anda memiliki sesuatu yang lembut yang digunakan sebagai pijakan. Namun, jika posisi tempat tidur Anda berada di sudut ruangan, anda dapat mencoba menempatkan karpet pada samping tempat tidur atau pada bagian bawah perabotan yang lain, seperti sebuah meja rias.

4. Tempat Penyimpanan Kreatif – Gunakanlah berbagai barang yang bisa dijadukan sebagai tempat penyimpanan, seperti sebuah tempat tidur saat ini banyak yang bisa pula dijadukan sebagai tempat penyimpanan.

5. Membuat Sebuah Sketsa Desain – sebelum mendesign sebuah kamar tidur, alangkah baiknya anda membuat sketsa design terlebih dahulu. Ketika sketsanya sudah siap, maka anda akan lebih meudah menata berbagai interior kamar yang anda perlukan ketika anda sudah membelinya. Butuh Jasa Renovasi Rumah Jakarta Barat?

Posting Komentar untuk "Jasa Renovasi Rumah Jakarta Barat"