Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Jasa Kontraktor Rumah di Bekasi

Butuh Harga Jasa Kontraktor Rumah di Bekasi?

Model Handle Pintu Rumah Minimalis


Model Handle Pintu Rumah Minimalis | Handle atau pegangan merupakan salah satu bagian yang cukup penting dari pintu. Selain sebagai pegangan, handle pintu rumah juga berfungsi untuk memperindah tampilan pintu terlihat elegan meskipun dengan desain biasa. Tidak jarang pula, variasi dari handle pintu yang dibuat hanya untuk memenuhi kebutuhan estetika mulai dari desain, finishing, aksesori, warna dan lainnya. Bahan materialnya pun juga bermacam-macam seperti kuningan, stainless steel, alumunium, dan lain-lain.

Handle pintu memang sebuah elemen kecil yang kadang perannya tidak terlalu kita perhatikan. Handle tetaplah bagian dari rumah yang memiliki tugas melindungi isi dalam rumah. Oleh karena itu, pilihlah handle pintu minimalis yang tepat dan selaras dengan konsep ruangan rumah minimalis Anda. Memilih handle pintu tidak hanya dinilai dari segi kenyamanan, namun juga harus mengedepankan nilai estetika. Butuh Harga Jasa Kontraktor Rumah di Bekasi?

Berikut beberapa tips cara memilih handle pintu rumah yang baik.

1. Perhatikan proporsi antara handle dan pintu. Sebaiknya tidak memilih handle yang memiliki ukuran besar untuk pintu yang berukuran kecil, dan juga sebaliknya.

2. Sesuaikan dengan desain rumah yang Anda miliki. Handle pintu dengan gaya modern akan cocok untuk pintu rumah modern dan minimalis. Sedangkan, handle yang banyak ukiran sesuai untuk pintu rumah bergaya klasik.

3. Sesuaikan handle dengan setiap ruangan. Handle untuk pintu kamar mandi tentu berbeda dengan pintu utama atau pintu kamar tidur.

4. Pilihlah bahan handle yang berkualitas. Misalnya untuk handle pintu utama tahan terhadap karat dan perubahan warna. Handle pintu harus kokoh dan kuat.

5. Sesuaikan desain handle dengan model penguncinya. Biasanya handle pintu standar sudah mempunyai pasangannya tersendiri.

6. Gunakan penahan pintu (door stop) , agar handle tidak mengenai tembok yang berada di belakangnya untuk menghindari kerusakan.

Untuk membantu Anda mendapatkan gambaran seperti apa handle pintu rumah, berikut juga kami berikan contoh gambarnya. Butuh Harga Jasa Kontraktor Rumah di Bekasi?

Posting Komentar untuk "Harga Jasa Kontraktor Rumah di Bekasi"