Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta

Butuh Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta?

Model Dapur Rumah Minimalis Modern


Model Dapur Rumah Minimalis Modern | Membuat dapur anda dengan desain minimalis dapat memberikan sentuhan indah sekaligus membuat betah saat melakukan aktivitas di dalamnya. Untuk menciptakan kesan itu bukan merupakan hal yang sulit. Anda cukup memainkan perpaduan warna pada dapur rumah minimalis anda. Warna cat rumah merupakan cara mudah dan murah untuk membuat kesan menarik pada interior rumah seperti dapur. Dengan memakai beberapa warna yang lebih berani atau warna cerah, dapur rumah anda akan lebih luas dan terbuka.

Disamping itu, warna cerah juga dapat menimbulkan nuansa ruangan yang modern. Warna cerah dapat anda pakai untuk menghiasi dapur salah satunya yaitu warna hijau citrus. Dengan kombinasi warna hijau citrus, maka dapur akan tampak dengan situasi ceria dan penuh semangat. Hal itu akan mendorong anda untuk lebih kreatif dalam menemukan inspirasi masakan untuk keluarga. Baik untuk desain rumah sederhana minimalis maupun modern. Butuh Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta?

Warna hijau citrus dapat diaplikasikan juga pada furnitur kitchen set, kabinet, serta ambalan. Warna itu juga cocok untuk ornament kursi, kap lampu, maupun dinding yang ada di area memasak. Untuk membuat hijau citrus tampak menarik sehingga menimbulkan nuansa modern yang mengasyikkan, sebaiknya anda padukan dengan warna abu-abu untuk warna utama. Berikan warna abu-abu pada lantai dan dinding dapur. Anda dapat juga menyisipkan warna hijau tua pada salah satu dinding dapur untuk nuansa yang lebih memikat serta menarik. Berikut contoh model dapur minimalis yang cocok untuk desain rumah minimalis anda. Butuh Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta?

Posting Komentar untuk "Jasa Bangun Rumah Borongan di Jakarta"