Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bangun Rumah Terdekat di Jakarta

Butuh Jasa Bangun Rumah Terdekat di Jakarta?

Inspirasi Kamar Mandi Bernuansa Alam


Inspirasi Kamar Mandi Bernuansa Alam | Kamar mandi tidak harus ditampilkan secara apa adanya. Anda pun bisa menggunakan desain alam yakni elemen batu dan tanaman hidup untuk membuat kamar mandi terkesan asri. Benda-benda yang digunakan sebagai ornamen kamar mandi tidak hanya bisa menyejukkan mata saja, namun juga akan merangsang indera lainnya. Misalnya, merangsang indera pendengaran dengan suara gemericik air, atau telapak kaki bisa merasakan kasarnya lantai kamar mandi yang dibuat dari batu alam.

Pembuatan desain kamar mandi dengan nuansa alam pedesaan sebetulnya sudah banyak diterapkan dengan cara memanfaatkan bukaan yang lebar untuk lebih menggunakan pencahayaan dan memasukkan unsur warna dari luar pepohonan. Jika saat ini Anda ingin mendesain kamar mandi dengan nuansa alam, maka hal utama yang harus diperhatikan adalah jenis materialnya. Butuh Jasa Bangun Rumah Terdekat di Jakarta?

Hal yang dibutuhkan untuk bisa memberikan kesan alami pada kamar mandi adalah dengan penambahan batu alam atau batu koral yang digunakan pada lantai. Selain itu, batu alam tersebut juga bisa Anda jadikan sebagai penghias dinding. Kamar mandi bernuansa alami biasanya juga sering menggunakan bak mandi kayu atau shower yang dikreasikan seperti air terjun buatan.

Selain menggunakan batu alam dan pemilihan shower untuk menambah kesan alami pada kamar mandi, masih ada ornamen lain yang bisa Anda gunakan untuk menambah kesan alam yaitu dengan menggunakan dahan kayu yang bisa Anda kreasikan sebagai gantungan handuk atau baju di dalam kamar mandi.

Jika berbicara mengenai penggunaan material, batu alam yang diberikan coating merupakan pilihan yang tepat untuk menghadirkan sensasi alami dalam ruangan apapun termasuk kamar mandi. Hal itu juga dikarenakan bahan batu memang berasal dari alam.

Selain dari sisi penggunaan bahan material dan beberapa ornamennya, cahaya serta warna kamar mandi pun juga wajib mendapat perhatian Anda. Untuk konsep kamar mandi alam biasanya penggunaan cahaya tidak terlalu mencolok. Pemilihan lampu jenis soft tone bisa Anda pilih untuk memberikan penekanan pada ornamen di dalam kamar mandi Anda.

Sementara mengenai warnanya, kamar mandi bernuansa alam lebih cenderung memakai warna monokrom seperti hijau dan cokelat. Elemen seperti batu dan kayu selalu ditonjolkan dengan bentuk yang alamiah, yakni tanpa menggunakan polesan. Biasanya kamar mandi dengan unsur alam ini juga menggunakan warna merah marun atau cokelat. Butuh Jasa Bangun Rumah Terdekat di Jakarta?

Posting Komentar untuk "Jasa Bangun Rumah Terdekat di Jakarta"